3 Fitur Terbaru WhatsApp Yang Kurang Di Maksimalkan menurut imls.co.id

fitur terbaru whatsapp
53 Pemirsa

Banyak sekali orang yang mulai gerah dengan WhatsApp. Ini terkait dengan kebijakan yang diterapkan terkait dengan data pengguna. Ada yang kemudian melakukan uninstall. Kemudian mereka mencari alternatif lain selain WhatsApp. imls.co.id mengulas lengkap aplikasi pesan yang tak kalah menarik dibandingkan dengan WhatsApp.

Akan tetapi, lebih banyak yang tetap menggunakan. Apalagi ada fitur terbaru WhatsApp yang sangat dibutuhkan oleh pengguna. Setidaknya ada 3 fitur baru WhatsApp yang sebaiknya Anda ketahui. Kemudian, Anda harus memaksimalkan fitur tersebut.

Berikut adalah 3 fitur baru whatsaap yang harus dimaksimalkan menurut imls.co.id

Yang pertama menurut imls.co.id  adalah fitur pesan sementara. Beberapa pengguna WhatsApp tidak ingin pesan yang dikirimkan kepada orang lain itu tersimpan selamanya. Sekarang, mereka tidak perlu lagi menghapus secara manual. Dengan fitur pesan sementara, chat tertentu bisa hilang secara otomatis dalam kurun waktu 7 hari.

Hal ini memungkinkan Anda dan juga pengguna WhatsApp lainnya untuk bisa menghapus chat yang mungkin penting sehingga harus dihapus. Chat bisa di setup dengan menggunakan fitur pesan sementara.

Yang kedua menurut imls.co.id  adalah fitur belanja. Selama ini, WhatsApp tidak hanya digunakan untuk mengirimkan pesan. Tak jarang juga yang menggunakan WhatsApp untuk transaksi jual beli. Pengguna yang mungkin seorang penjual menampilkan gambar di story dengan harapan ada yang melihat, tertarik, lalu membeli.

Sekarang, dengan fitur belanja, pengguna bisa menunjukkan katalog produk yang mereka tawarkan. Ini akan sangat membantu siapa saja, tak terkecuali Anda untuk lebih efektif dalam melakukan marketing dengan memanfaatkan WhatsApp.

Yang ketiga menurut imls.co.id, adanya fitur video call. Sebenarnya, fitur ini sudah ada dari dahulu. Namun, yang terbaru adalah video call untuk 50 orang secara bersamaan. Mungkin ini sebagai respon banyaknya virtual meeting, pembelajaran online, atau webinar selama masa pandemi. Setelah ada beberapa software webinar yang begitu masif digunakan, WhatsApp tidak mau tinggal diam. WhatsApp dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan untuk online video conference untuk 50 orang. Fitur ini bisa digunakan di WhatsApp versi web.

Itulah 3 fitur terbaru WhatsApp yang sebaiknya Anda maksimalkan menurut imls.co.id. Bukan tidak mungkin akan muncul lagi fitur baru lainnya di tahun ini mengingat pengguna WhatsApp semakin hari semakin bertambah.

Jangan lupa kunjungi imls.co.id untuk mengetahui update seputar informasi teknologi yang sedang mulai tren sekarang ini. Di imls.co.id juga anda bisa mencari artikel – artikel menarik tentang update – update game terbaru, tips and trik dalam menggunakan media sosial, tutorial game mobile legend, free fire, dan juga game andriod lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here