Aksi Kivlan Zein Buat Koalisi 02 Bubar dan Rakyat Tak Simpatik

Aksi Kivlan Zein Buat Koalisi 02 Bubar dan Rakyat Tak Simpatik
199 Pemirsa

Kasihan Capres 02 Prabowo Subianto yang telah susah payah membangun koalisi dan mempertahankan kehormatannya di depan rakyat pendukungnya kini luluh lanah karena ulah sebagian anggotanya.

Sebut saja Kivlan Zein, yang menyebut Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai seorang yang licik. Padahal SBY adalah salah satu kawan koalisi.

Perkataan yang jauh dari segi intelektual itu telah membuat rakyat tidak simpatik dan menunjukkan dirinya kalap. Sehingga dia menyerang sana-sini.

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, mengatakan SBY merupakan seorang demokrat sejati. SBY juga seorang yang taat terhadap konstitusi. Sementara Kivlan Zein tak lebih dari seorang provokator yang gagal.

Ace menyebut, tindakan Kivlan Zein membuat Prabowo semakin ditinggalkan anggota koalisinya sendiri. Menurut dia, koalisi Prabowo-Sandi pecah bukan karena intervensi pihak asing, melainkan karena kelakuan anggotanya sendiri. Kasihan Prabowo.

“Kivlan Zen dan pendukung Prabowo lain semakin ditinggalkan anggota koalisinya,” ungkap Ace.

Sebelumnya, Kivlan menyerang Andi Arief soal cuitan tentang ‘setan gundul’. Ia juga menyerang SBY dan mengungkit soal sifat Presiden RI ke-6 tersebut.

“Orang Partai Demokrat nggak jelas kelaminnya, SBY nggak jelas kelaminnya, dia mau mencopot Prabowo supaya jangan jadi calon presiden dengan gayanya segala macam cara,” kata Kivlan.

“Dia saya tahu sifatnya mereka ini saling bersaing antara Prabowo dan SBY. Dia tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here