Bantahan Disinformasi Djarot akan Diangkat jadi Menteri

0
71
Bantahan Disinformasi Djarot akan Diangkat jadi Menteri

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus menghadiri acara Review 10 Tahun Sumatera Utara dan Deklarasi Kawal Suara Djarot-Sihar di Cefe Kito Art Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Jumat kemarin.

Dalam acara yang diselenggarakan Relawan Forum Anak Muda Djarot Sihat ini, Sihar Sitorus menjelaskan berbagai program dari Pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus ketika mereka terpilih kelak.

Program-program tersebut, seperti Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat, Kartu Sumut Sejahtera, memberantas korupsi dengan memberikan pelayanan yang mudan dan transparan bagi warga.

Sihar juga turut mengklarifikasi soal adanya disinformasi yang mereka terima selama ini, seperti disinformasi, Djarot diangkat jadi Menteri saat terpilih nanti, dan disinformasi lainnya.

“Banyak Hoax yang beredar tentang kita. Semua itu ‘digoreng’ sedemikian rupa. Dalam pertemuan ini saya klarifikasi. Kita komit memimpin Sumatera Utara,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, terjadi tanya jawab antara peserta acara yang mayoritas pemuda, bahkan seorang pemuda dalam pertemuan ini mengaku pernah dipukuli saat membela masyarakat Ramunia.

Dia pun meminta Pasangan Djarot dan Sihar tidak memperlakukan masyarakatnya dengan kasar, dan menyelesaikan permasalahan agraria yang begitu banyak terjadi di Sumatera Utara.

“Saya sudah berulang kali membela masyarakat yang terlibat masalah tanah. Bahkan saat saya bela warga Ramunia saya pernah dipukuli, udah tahulah itu siapa, teman-teman di sini semua sudah tahu,” ujar Efendi Naibaho.

Sihar Sitorus pun menuturkan bahwa Djarot dan Sihar nantinya akan memprioritaskan peenyelesaian konflik tanah yang terjadi di Sumatera Utara saat mereka memimpin Sumatera Utara.

“Ini akan menjadi priorotas kami. Kita menyadari begitu banyak permasalahan agraria di Sumatera Utara, dan masalahnya kompleks. Tapi pemerintah harus bersama masyarakat,” ujar Sihar Sitorus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here