Baru Dua Pengeroyok Guru Berhasil Tertangkap

0
195
Polda Jabar

 

Polda Jabar
Polda Jabar

Unit Reskrim Polsekta Kiaracondong menangkap dua orang yang diduga pelaku penusukan terhadap guru olahraga SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS), Tatang Wiganda. Berdasarkan keterangan sementara, insiden itu dilatarbelakangi senggolan kendaraan antara korban dengan pelaku.

”Motif sementara motor korban senggolan dengan motor pelaku yang berprofesi sebagai calo angkot di tempat kejadian perkara,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Yusri Yunus, Senin (22/8/2016).

Diberitakan sebelumnya, seorang guru olahraga di SMP/SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS), Tatang Wiganda (37) tewas setelah dikeroyok orang tidak dikenal di Jalan AH Nasution Kelurahan Cicaheum Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Senin, 22 Agustus 2016 sekitar pukul 16.00 WIB. Nyawanya tidak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis.

Sementara itu, polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui motif yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diketahui pada saat itu korban dikeroyok oleh tiga orang. Ada saksi yang sempat berusaha melerai, namun upaya tersebut tidak berhasil. Sempat tersiar kabar, para pengeroyok merupakan murid korban. Namun hal ini dibantah pihak sekolah.