Beda Presiden Masa Kini dan Presiden Gagal

0
174
Beda Presiden Masa Kini dan Presiden Gagal

Presiden Joko Widodo selalu mengikuti perkembangan jaman bahkan memiliki road map industri 4.0.Tekhnologi, Vlog, berpakaian selalu mengutamakan kerapian hingga menjadi trendy dikalangan milineal seperti jaket pilot parasut yang pernah booming.

Gaya satir Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor modifikasi gaya chopperland merek Royal Enfield 350 cc saat kunjungan kerja di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4) membuat banyak spekulasi mulai dari kepatuhan berlalu lintas, gaya modern anak-anak muda hingga tekhnologi motor yang disematkan di Royal Enfield.

Presiden mengendara motor sejauh 30 kilometer meninjau pelaksanaan program padat karya tunai sekaligus memperkenalkan kawasan wisata Pelabuhan Ratu.

“Yang mendampingi semua klub motor dari Elders, Cleveland, dari komunitas artis,” ujar Jokowi di Kantor Kecamatan Bantar Gadung, Sukabumi pada Minggu

Supaya diketahui kalau kita ingin naik sepeda motor, spionnya harus ada, lampu ada, nomor ada, semua ada. Memang harus komplit,” jelas Presiden.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan motor yang dikendarainya juga memiliki kelengkapan surat-surat, seperti STNK, BPKB dan surat uji kelayakan.

Presiden mengingatkan agar masyarakat juga harus mengenakan helm dan perlengkapan keselamatan jika ingin mengendarai sepeda motor.

Kepala Negara mengendarai chopperlandnya dari titik awal di Kantor Kecamatan Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi untuk menuju Desa Pasir Suren dan Desa Citarik di Kecamatan Pelabuhanratu sejauh 30 kilometer.

Presiden Joko Widodo menjelaskan alasan mengendarai sepeda motor “chopperland” di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yakni untuk mengajak masyarakat meninjau langsung program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di sana.

“Saya ingin mengajak kawan-kawan dari klub-klub motor untuk sama-sama melihat Padat Karya Tunai yang ada di desa-desa,” kata Jokowi di Pesanggrahan Tenjo Resmi, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu,.

Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor modifikasi gaya chopperland merek Royal Enfield 350 cc saat kunjungan kerja di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4).

Presiden mengendara motor sejauh 30 kilometer meninjau pelaksanaan program padat karya tunai sekaligus memperkenalkan kawasan wisata Pelabuhan Ratu.

“Yang mendampingi semua klub motor dari Elders, Cleveland, dari komunitas artis,” ujar Jokowi di Kantor Kecamatan Bantar Gadung, Sukabumi pada Minggu.

Berbeda dengan Prabowo Subianto yang kerap menunggangi kuda seperti di era jaman dahulu kala tanpa adanya kemajuan, modernisasi dalam hal mengendarai. Jikalau kesukaannya hanya kepada salah satu alat transportasi yang dikendarai bagaimana republik ini bisa maju bisa-bisa jalan ditempat.

Jika sepeda motor Chopperland merek Royal Enfield 350 cc yang dikendarai Presiden Jokowi bisa mencapai 19,3 tenaga kuda atau setara 100km/perjam artinya kecepatan Pesiden Jokowi bisa 19 kali lebih cepat dari Prabowo dalam hal mengendarai.Bisa jadi dalam urusan tekhnologi Presiden Jokowi teruji namun Prabowo bisa dikatakan gaptek.

Berbeda dengan Presiden masa kini Joko Widodo yang kerap membaur dengan tekhnologi mulai dari vlog sampai kendaraan tunggangan, artinya tidak monoton selai memilik improvisasi terbaik apalagi untuk negara Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here