Cakra 19 Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Tapal Kuda dan Madura

Cakra 19 Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Tapal Kuda dan Madura
7 Pemirsa

Cakra 19 Jawa Timur menyiapkan relawannya untuk tetap semangat mensosialisasikan program-program Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Memasuki masa kampanye terbuka di Tapal Kuda dan Madura, Ketua Cakra 19 Jawa Timur Istu Hari Subagio menegaskan pihaknya sia tancap gas turun ke lapangan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu dan berupaya ekstra mempromosikan program yang diusung Jokowi-Amin kepada masyarakat.

“Semangat baru harus terbangun agar mampu meraih target kita kemenangan Pak Jokowi 75 persen di Jawa Timur,” katanya, di Surabaya, Minggu (24/3/2019).

Senada dengan Istu, Direktur Rumah Aspirasi Jawa Timur Bambang Pramukantoro mengatakan, relawan Jokowi-Ma’ruf bakal memperbanyak frekuensi blusukan dan menggelontorkan alat peraga kampanye (APK) ke masyarakat.

“Wilayah yang bakal kita gempur adalah Tapal Kuda, khususnya Pasuruan, lalu juga Situbondo. Serta di Madura, kita juga akan fokus di Pamekasan dan Sumenep,” katanya.

Khusus di Madura, lanjut dia, pihaknya mengaku lebih memilih strategi pendekatan emosional untuk masyarakat Madura dalam mempromosikan Jokowi-Amin.

“APK kita akan banyak sebarkan dan yang paling penting adalah menyosialisasikan program. Ini dikarenakan sekarang masih banyak yang belum paham dengan program Jokowi-Amin,” ujarnya.

Meski ada beberapa daerah yang belum maksimal, Bambang menegaskan bahwa pihaknya tetap optimistis bahwa Jokowi-Amin akan menang di Pilpers 2019. “Jatim, aman. Kami optimistis, target 75 persen kemenangan untuk Jokowi-Amin akan tercapai,” jelasnya.

Kesiapan dan optimisme Cakra 19 menunjukkan bahwa masyarakat Jatim percaya terhadap kepemimpinan Jokowi yang dapat membawa perubahan lebih baik lagi dalam 5 tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here