Capres Jokowi Berterima Kasih Kepada JK

Capres Jokowi Berterima Kasih Kepada JK
176 Pemirsa

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo bersama calon wakil presiden Ma’ruf Amin menggelorakan semangat optimisme untuk menatap masa depan bangsa yang lebih baik ke depannya.

Kepada massa pendukungnya Jokowi mengatakan untuk tidak takut datang ke TPS pada 17 April dan datang dengan mengenakan baju putih.

“Pilih pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. Pilihlah yang datang dari rakyat dan untuk rakyat. Pilih pemimpin yang menempatkan kepentingan rakyat nomor satu. Saya mengajak tanggal 17 April kita datang ke TPS dengan baju putih. Tapi kalau tidak punya juga tidak apa-apa,” pesan Jokowi dismabut histeris para pendukungnya.

Ada yang lebih menarik dan bukan sekedar ajakan yang diutarakan Jokowi kepada para pendukungnya.

Kebesaran hati sang incumben yang tengah bertarung di Pilpres 2019 ini mengungkapkan isi hatinya. Ia mengatakan selama 4,5 tahun memimpin dan menjalankan roda pemerintahan bersama wakilnya Jusuf Kalla Jokowi, mengaku bahwa JK telah berjuang bersamanya membawa bangsa dan negara ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih saya ucapkan spesial kepada bapak Jusuf Kalla yang 4,5 tahun mendampingi saya menghadapi kesulitan dan tantangan. Sehingga sampai hari ini negara berjalan baik,” kata Jokowi yang didampingi JK dan Ma’ruf Amin.

Ucapan terima kasih spesial tersebut memperlihatkan bahwa Capres 01, Jokowi merupakan sosok yang tidak melupakan jasa dan kebaikan orang lain.

Tak lupa capres petahana ini juga menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya yang memadati GBK.

“Atas nama cinta, betapa sebetulnya saya ingin menyalami saudara-saudara semuanya. Memeluk saudara semuanya dalam sebuah pelukan satu Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here