Fadli Zon Cukup Menghibur Sebut Stafsus Milenial Presiden Jokowi Hanya Pajangan dan Pemborosan

Fadli Zon Cukup Menghibur Sebut Stafsus Milenial Presiden Jokowi Hanya Pajangan dan Pemborosan
Fadli Zon Cukup Menghibur Sebut Stafsus Milenial Presiden Jokowi Hanya Pajangan dan Pemborosan
47 Pemirsa

Sampai kapanpun Fadli Zon akan terus nyinyirin Pemerintah. Dia lupa atau pura-pura bodoh bahwa kini Partai Gerindra tempat dia bernaung telah berkoalisi dengan Pemerintah. Bahkan Ketua Umumnya Prabowo Subianto dan kader Gerindra Edhy Prabowo telah menempati posisi Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Artinya, Gerindra merupakan salah satu anggota koalisi partai politik (parpol) pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sudah sepatutnya jajaran Gerindra mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah bukan terus nyinyirin.

Kritik boleh-boleh saja asal tidak menghina apalagi memfitnah. Namun jika hal itu kerap dilakukannya maka sepatutnya, sebagai Ketum, Prabowo harus menertibkan mulut Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebut staf khusus milenial Presiden Joko Widodo hanya pajangan.

Fadli bahkan menyinggung keberadaan orang-orang di sekitar Jokowi yang menurutnya tidak efisien itu dinilai sebagai bentuk pemeborosan.

“Kalau seolah mau mengedepankan milenial ya itu kan menurut saya pajangan saja. Mereka kan staf, bukan pengambil keputusan,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

“Jauh dari semangat yang diharapkan Presiden sendiri untuk efesiensi. Jadi ini sama saja pemborosan,” tambah dia.

Apa yang dilakukan Fadli Zon ini dengan menyebut staf khusus milenial Presiden Jokowi hanya pajangan dan pemborosan adalah sikap tidak baik yang ditunjukkan sebagi elit koalisi pemerintah.

Bahkan sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung pun menanggapi enteng dengan menyebut ucapan Fadli itu hiburan dari Senayan.

Padahal selama di DPR, Fadli Zon justru terlihat hanya pajangan di DPR karena tidak berguna dan keberadaanya di DPR hanya buang-buang uang negara sebab tidak melakukan perubahan apapun selain nyinyir terhadap Pemerintah.

Ini sama saja Fadli Zon telah mempermalukan Ketum nya yang berada di Pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here