Ferdinand Hutahean Tegaskan Tak Lagi Dukung Prabowo-Sandi

Ibu Ani Dibully, Ferdinand Hutahean Berhenti Dukung Prabowo-Sandi
164 Pemirsa

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, dengan tegas menyatakan tak lagi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Padahal selama ini Ferdinand dikenal sebagai salah satu juru bicara di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Sikapnya itu ia kemukakan lewat akun media sosial Twitter-nya, @FerdinandHaean2, Minggu (19/5/2019).

Ferdinand menyebut ada pendukung Prabowo-Sandi yang tak mengenal perikemanusiaan disaat Ibu ani terbaring di Rumah Sakit.

“Pagi ini, sy menemukan bullyan yg sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yg mengolok Ibunda Ani yg sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI.” tulis Ferdinand.

Ferdinand juga menyatakan langkahnya ini sekaligus membatalkan niatnya untuk ikut dalam perjuangan di hari penetapan dan pengumuman hasil Pemilu 2019, 22 Mei mendatang.

“Saya sudah niatkan hati untuk terus bersama bahkan sudah nyatakan akan ikut tanggal 22. Tapi perilaku idiot buzzer setan gundul yang punya hidden agenda dan kelakuan brutalnya membully Ibunda kami yang justru seharusnya didoakan, mk saya batalkan semua niat saya..!!,” katanya.

Namun, ia kembali menegaskan bahwa pernyataan berhenti mendukung Prabowo-Sandi tersebut hanya bersifat pribadi dan tidak membawa nama Partai Demokrat.

“Itu pernyataan saya pribadi. Saya ke sana tidak menyebut Demokrat. Saya menyebut diri saya,” ujarnya ketika dihubungi.

Ia pun mengaku belum mengajukan surat resmi seputar langkahnya yang berhenti mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Dengan peryataan sikap Ferdinand itu menunjukkan bahwa gerombolan kubu 02 semakin ditinggalkan oleh koalisinya. Kini koalisi Prabowo-Sandi berada diambang kehancuran dan tinggal menunggu mementum koalisi tersebut bubar jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here