Hal Tersulit Prabowo, Mencari Kelemahan Jokowi

Hal Tersulit Prabowo, Mencari Kelemahan Jokowi
Hal Tersulit Prabowo, Mencari Kelemahan Jokowi
11 Pemirsa

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengajak para relawan untuk terus menyuarakan capaian dan prestasi-prestasi Jokowi kepada publik.

Menurut Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, semua relawan Pro Jokowi harus menjadi suara-suara kebenaran yang mengedukasi masyarakat mengenai kerja-kerja dan pembangunan pemerintahan Jokowi selama ini.

“Jokowi punya prestasi karena sebagai kepala negara dan pemerintahan sekarang capaian prestasi Jokowi terlihat dan dirasakan rakyat,” ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini kepada Tribunnews.com, Kamis (20/9/2018).

“Sementara Pak Prabowo belum punya prestasi sebagai Presiden. Karena ia belum pernah jadi presiden,” ujarnya.

Dukungan banyak kepala daerah kepada Jokowi menurut dia, menunjukkan tentang pentingnya melanjutkan pemerintahan ini di periode kedua.

“Agar capaian itu lebih merata menuju Indonesia maju,” cetusnya.

Untuk itu kembali ia mengajak semua pendukung Jokowi untuk menjadi relawan yang menyuarakan prestasi dan keberhasilan pemerintahan Jokowi selama kurun waktu empat tahun ini.

“Karenanya kalau ada yang terus nyinyir pada Jokowi, saya bilang kepada relawan untuk mensosialisasikan capaian prestasi Jokowi. Karena sulit mencari kelemahan pak Jokowi seperti sulitnya mencari prestasi pak Prabowo,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here