Ini Solusi Berantas Nyamuk di Rumah

7 Pemirsa

bidikdata.com| Tempat yang kotor, lembap, dan juga gelap dapat mengundang nyamuk untuk berkumpul. Nah, jika sudah begitu, Anda harus berhati-hati. Tidak sedikit penyakit berbahaya disebabkan oleh binatang satu ini, mulai dari demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga virus Zika.

Walaupun sudah berada di rumah sendiri yang bersih, belum tentu nyamuk tidak akan hinggap di kulit Anda. Keberadaan nyamuk tetap akan menjadi ancaman bagi Anda dan keluarga.

Oleh sebab itu, untuk melindungi kesehatan seluruh keluarga dari gigitan nyamuk di rumah, ada baiknya Anda memperhatikan tiga hal berikut.

1. Hindari warna gelap

Baik pakaian atau barang yang berwarna gelap itu menarik perhatian nyamuk. Hal tersebut dikarenakan warna gelap atau hitam menyerap sinar dan mengubahnya menjadi panas. Nyamuk sendiri suka dengan suhu hangat. Maka dari itu, lebih baik hindari warna hitam demi kenyamanan Anda.

2. Kurangi pakaian yang digantung

Jika Anda senang menggantung pakaian di belakang pintu, maka berhati-hatilah. Nyamuk sangat menyukai tempat tersebut. Menurut para nyamuk, celah yang sempit merupakan tempat yang tepat untuk bersembunyi dan berkembang biak. Oleh sebab itu, lebih baik segera cuci pakaian Anda setelah dikenakan, atau menyimpannya di lemari gantung tertutup.

3. Sirkulasi udara yang sehat

Memiliki rumah dengan sirkulasi udara yang baik akan memberikan manfaat yang banyak kesehatan keluarga Anda. Buka jendela rumah pada pagi hari supaya udara segar dapat masuk ke dalam rumah. Selain itu, membersihkan ventilasi, jendela, dan kipas angin secara berkala juga harus dilakukan untuk menghindarkan debu dan juga nyamuk yang bersarang.

sharp
Sharp Air Purifier
Untuk memaksimalkan upaya Anda untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam rumah, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan lima langkah efektif menarik dan menangkap nyamuk, seperti sinar uv, warna hitam, desain celah yang sempit, aliran udara dan daya hisap yang kuat, serta lembar lem perekat yang kuat, alat ini mampu membasmi nyamuk yang berkeliaran di rumah Anda.

Tak hanya dapat membasmi nyamuk, alat ini juga dapat menyehatkan rumah Anda. Hal tersebut dikarenakan, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang mampu menghasilkan ion-ion yang secara aktif menyebar ke seluruh ruangan untuk mematikan virus, bakteri, jamur, serta bau tak sedap ,seperti bau asap rokok, bau binatang peliharaan, bau sisa masakan, dan bau toilet.

Selain itu, dengan kombinasi HEPA Filter, Coanda Airflow, dan Back Suction, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher ini mampu menjangkau ke seluruh ruangan, menghisap, dan menyaring semua debu, kuman, hingga partikel terkecil berukuran 0.3 micron sekalipun.

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher sangat aman bagi bayi, anak kecil, dan semua anggota keluarga Anda karena mekanisme yang digunakan untuk menangkap nyamuk tidak beracun dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Nyamuk yang tertangkap pun langsung lengket di lembar perekat sehingga lantai akan tetap bersih dari bangkai nyamuk.

Tersedia dengan dua ukuran, yaitu untuk ukuran ruangan 30 meter persegi (Type FP-FM40Y-B) dan 21 meter persegi (Type FP-GM30Y-B), Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher akan membasmi nyamuk di rumah. Nah, dengan menggunakan alat ini, selain bebas nyamuk, rumah Anda juga akan menjadi bersih dan sehat, serta bebas dari debu, dan virus. (KP)