Jokowi-Ma’ruf Kampanye Terbuka Perdana di Banten

Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir menyebutkan Jokowi-Ma’ruf akan mengawali kampanye terbuka di Ciceti, Banten
31 Pemirsa

Mengawali kampanye terbuka yang di gelar pada Minggu, 24 Maret 2019, calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan terjun langsung menyapa para pendukungnya di Civeti, Banten.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. “Insyaallah akan dimulai dari jam 16.00,” kata Erick di Posko TKN Cemara, Sabtu (23/3).

Setelah Banten, kampanye terbuka oleh TKN dilakukam di Banyuwangi dan Jember, Jawa Timur pada Senin (25/3). Kemudian lanjut malamnya, acara kampanye terbuka di Malang.

Sementara itu, pada Selasa (26/3) kampanye terbuka TKN akan dilakukan di Aceh dan Riau pada hari yang sama. Pada Rabu (27/3), kampanye terbuka diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berikutnya, Kamis (28/3), kampanye terbuka dijadwalkan di Balikpapan, Kalimantan Timur serta Mamuju, Sulawesi Barat.

Untuk daerah mana saja yang akan dihadiri oleh Jokowi ataupun Ma’ruf, TKN masih belum memberikan rinciannya. Di sisi lain, Erick menyebut dalam kampanye terbuka tersebut, TKN menyiapkan sebuah konsep baru yang selama ini belum pernah dilakukan.

“Kasih lihat hal-hal berbeda dengan paslon 02, salah satunya panggung, bagaimana paslon ini (01) dekat dengan rakyat sesuai dengan filosofi beliau dekat dengan rakyat, bagaimana beliau langsung turun ke jalan,” jelas Erick.

Erick menambahkan, Jokowi dan Ma’ruf akan kembali tampil bersama pada pelaksanaan kampanye terbuka yang terakhir di Jakarta.

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf di Banten, Asep Rahmatullah menyebut kampanye terbuka di Banten akan diisi dengan karnaval budaya seperti rampak bedug. Tak ketinggalan komunitas masyarakat Jateng dan Jatim yang ada di Banten akan menghadirkan kesenian reog.

Untuk diinformasikan, kampanye perdana akan dihadiri 70 ribu orang terdiri dari gabungan relawan, parpol pengusung dan simpatisan mulai dari Jawara, Ulama, santri,tokoh masyarakat dan sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here