Jokowi Sebut Pesta Demokrasi Adalah Kegembiraan, Jangan Sampai Ada yang Marah-marah

Jokowi Sebut Pesta Demokrasi Adalah Kegembiraan, Jangan Sampai Ada yang Marah-marah
68 Pemirsa

Capres nomor urut 02, Joko Widodo mengingatkan para pendukungnya untuk menyambut hari pemungutan suara, 17 APril 2019, dengan kegembiraan. Hal itu disampaikan saat berkampanye di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

“Demokrasi adalah pesta kegembiraan. Siapa setuju tunjuk jari! Pesta demokrasi adalah kegembiraan, tunjuk jari! Jadi pesta demokrasi adalah kegembiraan,” kata Jokowi.

Dengan kegembiraan itu, lanjut Jokowi menyebut maka, jangan sampai malah ada yang menakut-nakuti, apalagi pesimis. Karena sejatinya pesta demokrasi adalah kegembiraan.

“Jangan sampai ada yang suka marah-marah. Betul? Karena pesta demokrasi adalah kegembiraan,” tegas Jokowi.

Presiden RI ke-7 itu pun mengingatkan para pendukungnya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya pada 17 APril 2019. Jokowi berpesan kepada mereka untuk datang ke TPS dengan menggunakan baju putih.

“Marilah kita gerakkan saudara-saudara kita, teman-teman kita, kawan-kawan kita saudara sekampung kita untuk tanggal 17 berbondong-bondong ke TPS. Memakai baju? Putih. Karena yang mau dicoblos bajunya? Putih. Nomornya kosong? Satu,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here