Kartu kuning untuk sang Presiden

0
407

Bidikdata – Ibarat pemain bola kartu kuning digunakan wasit sebagai hukuman buat pemain apabila melakukan pelanggaran, begitu pula yang dirasakan presiden joko widodo dimana Kehadiran Presiden Joko Widodo di acara Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia (UI), diwarnai aksi seorang mahasiswa yang mengacungkan buku berwana kuning.

Hal ini sontak memberikan kesan bahwa presiden joko widodo telah melakukan sebuah pelanggaran. Sebagai mahasiswa Zaadit Taqwa seharusnya tidak melakukan hal tersebut terlebih ia merupakan Ketua BEM UI, kesan kekanak-kanakan serta tidak berpendidikan tercermin dari tingkah laku mahasiswa tersebut.

Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan bahwa presiden sebenarnya telah mengagendakan pertemuan dengan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI setelah acara berlangsung. Sebab, ada aspirasi yang ingin disampaikan kepada Kepala Negara. “Tapi, tiba-tiba saat acara di dalam ada mahasiswa yang mengacungkan buku berwarna kuning,” kata Johan usai acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here