Ketika Fadli Zon Iri Keharmonisan Keluarga Jokowi

20 Pemirsa

Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, menyindir Presiden Jokowi yang melakukan sesi foto keluarga di Istana Kepresidenan. Fadli menganggap Jokowi melakukan pencitraan dengan menunjukkan foto keluarga yang harmonis.

Anggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Achmad Baidowi, mengaku heran dengan sikap Fadli Zon tersebut. Kalau Fadli tidak terima, kata Awi, sebaiknya pihak BPN melakukan hal yang sama dengan memviralkan foto keluarga bahagia Prabowo Subianto.

“Kalau tidak terima, ya, tinggal bikin juga agar bisa menarik perhatian media. Misalnya, Pak Prabowo didampingi keluarganya yang bahagia lalu difoto, diviralkan. Itu sah-sah saja dilakukan,” kata Baidowi, di Jakarta, Rabu, 13 Fabruari 2019.

Baidowi mengatakan Indonesia negara demokrasi, berbagai hal bisa dilakukan selama tidak merugikan orang lain. Termasuk dengan berfoto keluarga dan memviralkannya di media sosial.

Baidowi mengatakan, TKN tidak akan mengambil pusing komentar-komentar Fadli Zon tentang foto keluarga Jokowi tersebut. Ia mengatakan masyarakat bisa menilai sendiri tentang berbagai hal, termasuk foto kebersamaan keluarga Presiden Jokowi.

“Biarlah publik tahu dan menilai sendiri terkait foto Jokowi bersama keluarganya serta foto Prabowo bersama keluarganya. Kita tahu bahwa berhasil memimpin keluarga itu menjadi modal utama untuk bisa memimpin bangsa,” ujar Baidowi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here