Lakukan Tips Ini Agar Nail Art Rapi

nail art
55 Pemirsa

Saat ini, bukan jamannya lagi mewarnai kuku dengan cat merah. Kini trennya membuat nail art atau seni lukis kuku. Beragam warna nail polish halal yang digunakan memang dapat menjadikan kuku lebih cantik. Jadi sudahkah Anda juga mengikuti trennya?

Tak dipungkiri, desain nail art membuat kuku jauh tampak begitu cantik dan artistik. Ya, meski tak disangkal juga jika untuk membuatnya agak sedikit rumit. Salah-salah, hasil nail art justru bisa menjadi tidak rapi dan berantakan.

Maka dari itu, agar hasilnya tidak bikin Anda menyesal dan sesuai keinginan, berikut ini panduan dan tips membuat nail art sendiri dengan nail pollish kutek halal pertama di Indonesia yang bisa Anda ikuti agar hasilnya rapi:

  • Siapkan Semua Aplikator yang Dibutuhkan

Pertama, tentukan dulu tema nail art yang ingin dibuat. Lalu siapkan semua yang diperlukan diatas meja. Seperti kuteks beragam warna, kuas, dotting tools, scotch tape, sponge dan lainnya. Untuk pemilihan kuteks atau nail polish, Anda bisa pilih kutek halal pertama di Indonesia atau yang muslimah friendly.

  • Bersihkan Kuku Sebelum Memulai

Ini harus Anda lakukan agar pengaplikasian kuteks sempurna. Bersihkan kuku dari kotoran dan sisa kuteks sebelumnya. Serta rapikan kuku memakai gunting dan kikirlah lebih dulu sampai bentuk kuku menjadi rapi.

  • Oleskan Petroleum Jelly

Masih sebelum memakai kuteks, oleskan dulu petroleum jelly ke sekitar kuku. Ini bermanfaat untuk membantu Anda membersihkan kuteks yang keluar dari garis kuku. Sehingga cat yang berlepotan di pinggir kuku bisa mudah dibersihkan.

  • Aplikasikan Base Coat

Base coat berguna agar warna kuteks nantinya merata dan bisa lebih tahan lama. Selain itu, mengoleskan base coat pada kuku juga baik untuk kuku tetap sehat. Sebab akan melindungi kuku agar tidak langsung terkena kuteks.

  • Mulai Buat Nail Art

Setelah base coat kering, maka saatnya Anda untuk membuat nail art. Poleskan kuteks sesuai desain dan motif yang Anda mau. Serta jangan lupa juga gunakan bantuan aplikator atau alat nail art agar hasil memuaskan.

  • Jangan Lupa Gunakan Top Coat

Terakhir, aplikasikan top coat untuk melapisi cat kuku. Fungsinya supaya nail art lebih tahan lama dan memberi efek berkilau. Sehingga hasil nantinya, nail art jadi terlihat lebih cantik dan rapi.

Setelah nail art selesai dibuat sempurna, rapikan dan bersihkan kembali sisa kutek yang berantakan. Lalu lihatlah, kuku Anda menjadi lebih cantikkan? Membuat nail art dengan rapi memang tidak begitu sulit, Anda pasti juga bisa melakukannya.

Untuk hasil yang memuaskan, pastikan Anda gunakan MS Glow Nail Art Kutek HALAL Pertama di Indonesia. Tidak ada kandungan alkohol didalamnya sehingga 100% halal. Dan nail art ini tidak merusak kuku karena berbahan dasar air. Pilihan warnanya juga banyak. Burun order melalui Bio IG @mscosmeticofficial atau @msglowbeuaty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here