Mahfud MD Ingatkan Ormas dan Parpol yang Menjual Islam

0
202
Mahfud MD Ingatkan Ormas dan Parpol yang Menjual Islam
Mahfud MD Ingatkan Ormas dan Parpol yang Menjual Islam

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyatakankan, siapapun yang menjual agama Islam dengan harga murah pasti akan bangkrut dan runtuh.

“Siapa pun yg menjual agama Islam dengan harga murah akan bangkrut dan runtuh,” tulis Mahfud di akun media sosial Twitter miliknya, Sabtu (3/10).

Mahfud kemudian menjelaskan kata ‘siapapun’ dalam pernyataannya tersebut hanya berlaku untuk yang melakukannya saja, bukan semua orang.

Oknum-oknum yang menjual agama tersebut lanjut Mahfud bisa berada di manapun. Oknum-oknum tersebut menurut Mahfud banyak berbicara tentang perjuangan agama.

Misalnya Ormas atau Parpol atau perseorangan yang mengklaim memperjuangkan Islam tapi bertentangan dengan Islam.

“Lihatlah ormas, parpol, atau perseorangan yang sok bilang memperjuangkan Islam tapi berperilaku yang bertentangan dengan Islam seperti korupsi, sewenang-wenang, intoleran pada gilirannya pasti runtuh,” kata dia.

Pesan yang disampaikan Mahfud MD sesuai dengan fakta, dimana demi kekuasaan dan tujuan kelompoknya, pihak oposisi membuat hoaks dan mengaku sebagai partai atau organisasi Islam namun Islam hanya dijadikan topeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here