Meme Musa Rajekshah : Usut Suap

400 Pemirsa

Bidikdata – Medan – Musa Rajek Shah alias Ijek sang Cawagub yang menjadi fenomenal karena sepak terjang masalah hukumnya banyak jalan di tempat. Netizen melukiskan dan merangkai melalui sebuah meme yang beredar didunia maya.

Beredar meme mengenai sosok Musa Rajek Shah yang dikutip judul-judul yang beredar di dunia maya, para netizen merangkai menjadi sebuah perjalanan hukum yang memang tidak tersentuh.

Meme bergambar wajah Musa Rajek Shah ini memilik background judul-judul berita yang sangat-sangat mengutarakan kekecewaan publik akibat permaalahan sang Cawagub Sumut ini jalan ditempat.

Meme berjudul MAFIA dengan judul huruf besar ini memiliki kata-kata yang sangat menusuk hati bagi masyarakat yang ingin merasakan Hukum tajam keatas, tulisan yang ditujukan ke Musa Rajek Shah ini di meme tersebut” Kejahatannya sudah rahasia umum – Pelaporan kasusnya sudah segunung tetapi kemudian menguap”

Judul-judul berita di background meme tersebut memilik arti yang sangat jelas dan terang benderang, seperti “Premanisme, Sepak Terjang Mafia Tanah Musa Rajek Shah alias Ijek Pemeras Gubernur Sumut Nonaktif”.

Kutipan media online lainnya” Kejahatan Musa Rajek Shah Alias Ijek Ditangan KPK Kok Jalan ditempat!.

Masih dari media online “LPI Tipikor RI: Status Saksi Tengku Ery dan Musa Rajekshah Bisa Berubah jadi tersangka”.

Media lainya juga memilih judul berkenaan hukum Musa Rajekshah, “Demo Sumut Bersih: KPK, Usut Suap Musa Rajekshah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here