MPR Dan Motivator Duduk Bareng Mengemas Empat Pilar Agar Diterima Zaman Now

MPR Ajak Motivator Ikut Bangun Wawasan Kebangsaan
144 Pemirsa

MPR terus berupaya dalam mensosialiasi Empat Pilar Kebangsaan di masyarakat agar nilai luhur bangsa dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat luas. Namun MPR sadar tantangan itu kini lebih serius mengingat generasi sekarang dengan tekonologi yang semakin pesat mempengaruhi gaya hidup dan pola pikir dalam kehidupan sehari-hari.

MPR pun harus mengikuti perkembangan. Karena itu Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak motivator untuk bersama-sama membahas guna mensosialisasikan persoalan kebangsaan.

“Intinya saya ingin mendengar masukan teman-teman kita motivator bagaimana agar Sosialisasi Empat Pilar ini diterima semua kalangan. Karena motivator kan langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkap Zulhasan menggelar pertemuan bersama para motivator dari berbagai latar belakang kepakaran, Kamis (21/12/17).

Motivator yang hadir diantaranya Hermawan Kertajaya, Tung Desem Waringin, Andre Wongso, Ippho Santosa, Ponjian Law dan Bong Chandra

Selain itu hadir pula penulis novel Asmanadia, motivator parenting keluarga Elly Risman, pakar keuangan Ahmad Gozali, musisi Dwiki Dharmawan dan motivator lainnya.

Zulkifli mengaku akan mengajak para motivator untuk bersama menyampaikan nilai-nilai luhur bangsa bersama masyarakat guna menghadapi era kekinian dan atau zaman now.

“Metode Motivator ini bisa membuat Pancasila dan nilai nilai luhur bangsa menarik bagi anak anak muda. Kita turun bareng jaga Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu motivator sekaligus pakar branding Hermawan Kertajaya mengatakan, siap membantu MPR dalam menyampaikan nilai nilai luhur bangsa.

“Saya setuju dengan Pak Zul kita dahulukan Indonesianya, bukan yang lain. Empat pilar ini tinggal dikemas supaya bisa lebih mudah diterima masyarakat,”

Hal yang sama disampaikan novelis Asma Nadia. Dia mengapresiasi Zulkifli yang bersedia duduk bersama mendengarkan masukan. Ia berharap agar MPR tetap menjadi rumah rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here