Naikkan Jumlah Pengikut! Ini 3 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis

follower instagram
101 Pemirsa

Bolak-balik cek Instagram tapi followers nggak ada bertambah? Sebagai pengguna aktif, keinginan menaikkan followers tentu ada. Untuk itu, Anda bisa coba aplikasi penambah followers Instagram gratis untuk tambah pengikut anda. Nah, aplikasi apa saja itu? Yuks baca terus sampe bawah yah supaya kalian bisa mengetahui aplikasi apa saja yang bisa menambahkan follower akun instagram kalian supaya akun instagram kalian dapat maksimal digunakan.

Tak dipungkiri, jumlah follower di media sosial terutama Instagram kini menjadi salah satu perhatian. Hal ini tidak terlepas dari segi popularitasnya, di mana semakin banyak jumlah followers maka semakin populer juga akun Instagramnya. Pasti pengen dong punya banyak follower ya kan?

Tidak heran juga bila hal ini terkadang membuat orang merasa minder gara-gara tidak punya banyak follower. Sehingga tak sedikit pula yang mengambil jalan pintas membeli followers untuk menaikkan jumlah pengikutnya di Instagram dengan cepat.

Padahal daripada membeli, ada juga loh cara mudah untuk menambahnya secara gratis. Yaitu dengan memanfaatkan aplikasi penambah follower Instagram. Sebearnya banyak aplikasi untuk menambahkan follower instagram gratis, namun penulis hanya akan membahas 3 aplikasi saja. Adapun beberapa aplikasi tersebut antara lain:

1. Followers Insight for Instagram

Pertama yaitu aplikasi Followers Insight for Instagram. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menambah follower Instagram gratis. Memang tidak bisa instan dan butuh waktu, tapi dijamin angka followers Anda akan meningkat. Apalagi jika dibarengi caption yang keren. Bukan tidak mungkin jumlah follower Instagram Anda bakal melesat dalam waktu singkat. Perkembangannya pun bisa dilihat lewat grafik insight dan engagement dari para pengikut di aplikasi ini.

2. Followers – Unfollowers

Aplikasi ini menerapkan cara organik dalam memperbanyak followers. Di mana Anda mengikuti orang lain dengan harapan akan diikuti balik. Tapi jika akhirnya tidak di-follback, maka Anda tinggal unfollow saja akun tersebut. Nah, peran aplikasi ini ialah mempermudah kegiatan follow – unfollow tersebut. Melalui aplikasi Followers – Unfollowers ini, Anda bisa tahu siapa saja yang tidak melakukan follback ke akun Anda sehingga bisa langsung di unfollow.

3. Get More Followers & Instant Like Using Posts

Berikutnya, ada aplikasi Get More Followers & Instant Like Using Posts. Aplikasi ini tidak hanya bisa menambah jumlah follower. Tetapi juga meningkatkan angka suka dan komentar di setiap postingan Instagram Anda. Sehingga dengan begitu, akun Instagram dapat semakin naik popularitasnya dan banyak dikenal.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi penambah followers gratis untuk menaikkan jumlah pengikut Anda di Instagram. Daripada membeli followers yang belum tentu aman, cara ini bisa lebih baik. Lagipula caranya mudah kok, Anda bisa coba sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here