Pengamat Kritik Pembongkaran Trotoar Cikini yang Baru Dibangun

Pengamat Kritik Pembongkaran Trotoar Cikini yang Baru Dibangun
Pengamat Kritik Pembongkaran Trotoar Cikini yang Baru Dibangun
54 Pemirsa

Pengamat tata kota Nirwono Yoga menilai perencanaan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun trotoar tidak matang. Hal itu merespon pembongkaran trotoar Cikini yang baru dibangun untuk mengubah posisi manhole.

“Pembongkaran trotoar untuk perubahan posisi manhole dan ducting menunjukkan perencanaan dan pelaksanaannya tidak matang dan terjadi pemborosan anggaran rakyat,” ujar Nirwono Yoga dilansir dari detikcom, Kamis (12/12/2019).

Nirwono mengatakan pembongkaran trotoar tidak perlu terjadi jika perencanaan manhole dan ducting sudah lengkap dan detil.

Karena itu, dirinya menyarankan DPRD DKI untuk menegur keras Pemprov DKI karena dinilai menghambur-hamburkan duit rakyat.

“Gubernur DKI juga dituntut untuk lebih serius membenahi dinas terkait dan mengawasinya dengan lebih ketat, terjun ke lapangan,” kata Nirwono.

Masyarakat harus lebih kritis melihat penghamburan yang dilakukan Anies Baswedan. Jangan biarkan dia menghabiskan uang rakyat, apalagi jika dia terpilih jadi Presiden, bisa habis uang rakyat karena kekonyolannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here