Penjualan KTP Prabowo Subianto Jadi Bahan Tertawaan

Penjualan KTP Prabowo Subianto Jadi Bahan Tertawaan
Penjualan KTP Prabowo Subianto Jadi Bahan Tertawaan
286 Pemirsa

Viral lagi sebuah tawaran untuk membuat KTP Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang disingkat KTP PS.
Penawaran pembuatan KTP PS itu di publikasikan di website ktpprabowo.id. dan di viralkan akun Twitter @juriglagu. (cek: https://twitter.com/juriglagu/status/1145311120124604419)

Sebenarnya isu KTP Prabowo sudah ada sejak bulan November tahun lalu. Isu itu kemudian mendapatkan klarifikasi dari pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, bahwa itu bukan lah resmi dari mereka. Melainkan dari relawan.

KTP PS ini juga mulai diberitakan oleh beberapa media. Namun sayangnya ide gila ini hanya akan jadi bahan tertawaan dan akan mendapatkan tanggapan sadis para netizen.

Pertama, karena berbayar. Ada beberapa jenis KTP dengan biaya administrasi yang juga berbeda. Kartu Reguler dihargai Rp 20 ribu, Kartu Gold dihargai Rp 35 ribu, dan Kartu Platinum dihargai Rp 40 ribu.
Ini belum termasuk ongkos kirim. Sedangkan ada juga paket khusus yang diberi nama Paket Master Piece dengan pilihan harga Rp 125 ribu (3 kartu dan Cover) atau yang Rp 90 ribu (1 Kartu Platinum dan Cover).
Pemilik situs ini mungkin pendukung fanatik Prabowo-Sandi yang berusaha mengajak orang lain untuk tidak cepat-cepat move on dari kemenangan semu pasangan Prabowo-Sandi. Atau memang hanya pihak yang mencoba mencari penghasilan dari kekecewaan para pendukung Prabowo terhadap kekalahan mereka.

Padahal kalau dilihat dari jumlahnya, pendukung fanatik Prabowo tidak sebanyak itu. Lihat saja segelintir massa yang beraksi di depan gedung MK.

Bentuk kefanatikan macam ini justru tidak menguntungkan bagi Prabowo, dan terutama Sandiaga. Karena akan memancing komentar khas netizen +62 yang sadis dan savage.

Karena fanatisme yang berlebihan sangat dekat dengan kegilaan dan berakhir bullying.

Hanya orang gila yang mendukung mereka. Bisa jadi kan?

Lihat saja komentar para netizen di cuitan akun @juriglagu yang mempromosikan KTP Prabowo – Sandiaga tersebut. Ada yang mengolok-olok sambil menanyakan apakah kartu juga bisa dipakai buat bayar tol dan jadi SIM?

Apalagi kartu semacam KTP PS ini. Biarlah mereka tenggelam dalam kegilaan gara-gara kecewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here