Pentolan HTI Dikasih Ruang oleh Anies Baswedan

Pentolan HTI Dikasih Ruang oleh Anies Baswedan
484 Pemirsa

Jakarta – Seorang netizen membagikan sebuah artikel berjudul “Dibilang Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw di Masjid Pemprov DKI” yang tayang di situs Detik.com.

Dalam artikel tersebut dikabarkan Felix Siauw tetap berceramah di Masjid Balai Kota DKI Jakarta, sekalipun sempat ada kabar ceramah tersebut dibatalkan. Suasana Masjid Fatahilah cukup ramai saat Felix memberikan ceramah.

Pantauan media di Masjid Fatahilah di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/6/2019), Felix berada di mimbar, menyampaikan ceramah seusai salat Zuhur.

Lewat akun twitter @Airin_NZ netizen tersebut juga menulis komentar pedas untuk Gabener Anies Baswedan.

“Jadi semakin jelas ya. Bahwa @aniesbaswedan membuka lebar2 pintu balai kota untuk Ormas terlarang Seperti HTI“

Cuitan tersebut mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:
@sabar_mbok: Kemenangan dia berkat dukungan siapa? Mosok kagak balas budi?

@saiful1017: Tau knp indonesia jd kacau? Karena mereka yg dr lahir mengenal islam begitu mengagung-agungkan seorang mualaf. Seolah pengetahuan islam seorang mualaf lebih dalam dari mereka yg dr kecil hidup dalam budaya dan syariat islam.

@dehadaud: Anies fans berat HTI.

@RahmatsyahTel: BAHAYA ANTEK HTI..

@kotak500m: Sistim dia kayak PKS menanam kader atau militansi di PNS, kepolisian dan militer supaya bisa menggoyang pemerintah dari dalam, yg bikin gua heran pemerintah terlalu memberi ruang buat geraka mereka bila semua terlambat mereka akan saling menyalahkan.

Sebelumnya Ustaz Felix Siauw diam-diam jadi memberikan ceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/6/2019).

Pantauan di lokasi, Ustaz Felix Siauw datang sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah menunaikan salat Zuhur, Ustaz Felix langsung dipersilakan untuk berceramah.

Ustaz Felix Siauw yang menggunakan kemeja batik berwarna cokelat dan kopiah langsung duduk di depan dan memberikan ceramahnya.

Stigma sebagai pentolan Hizbuth Tharir Indonesia (HTI) yang melekat didiri Feliz Siauw, dia menceritakan proses dirinya pindah agama dari Katolik masuk ke Islam dan menceritakan beberapa ilmu Islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here