Perselingkuhan Hashim Djojohadikusumo dengan Sekretaris Pribadi dan Wakil Sekjen Gerindra

Perselingkuhan Hashim Djojohadikusumo dengan Sekretaris Pribadi dan Wakil Sekjen Gerindra
1.744 Pemirsa

Jakarta -Sebuah situs dan laman twitter memuat perselingkuhan yang dilakukan Hashim dengan sekretaris pribadinya yang bernama Nirmala Ratimanjari, seorang wanita keturunan India.

Perselingkuhan terjadi pada tanggal 26 Maret 2019 di Hotel AYANA Midplaza Jakarta. Berdasarkan info yang beredar, Hashim sengaja menjatuhkan hatinya kepada Nirmala dan meninggalkan istrinya serta mengabaikan omongan anaknya Rahayu Saraswati yang tidak menyukai kehadiran Nirmala.

Hashim juga memiliki simpanan bernama Misrayanti yang tak lain adalah Wakil Sekjen Partai Gerindra. Partai Gerindra yang selama ini digaungkan memiliki kader yang taat aturan dan tidak melakukan korupsi ternyata satu persatu terbantahkan oleh perbuatan orang-orangnya sendiri.

Akibat perbuatan Hashim sangat bertolak belakang dengan para pendukungnya dimana Gerindra dan Prabowo telah diusung oleh para Ulama untuk menjadi Presiden. Namun disisi lain, Hashim seperti menjadi lubang pembuka bahwa orang-orang Partai Gerindra tak layak didukung oleh umat Muslim yang benar-benar ingin memperjuangkan aspirasinya.

Beberapa waktu lalu juga anaknya Aryo terkena video yang diduga mirip dengannya terlibat threesome dan sangat mudah diakses di twitter maupun situs dewasa yang hingga kini belum terhapus. Dengan adanya skandal tersebut tentunya merusak moral petinggi Gerindra dan ini sangat menjadi perhatian masyarakat luas untukhati-hatidalam memilih calon pemimpin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here