Presiden Jokowi Penting untuk Papua

Presiden Jokowi Penting untuk Papua
Presiden Jokowi Penting untuk Papua
39 Pemirsa

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, selama empat tahun terakhir menjabat sebagai Kepala Negara, Joko Widodo sudah 13 kali mengunjungi tanah Papua. Menurut Airlangga, perhatian Jokowi untuk Papua itu layak dibalas dengan kemenangan mutlak dalam pilpres 2019.

“Jokowi penting untuk Papua, Papua penting untuk Jokowi,” kata Airlangga dalam pidatonya di depan pengurus DPD Golkar Prov. Papua, Jumat (8/2/2019).

Airlangga dalam pidatonya mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar di Papua untuk solid memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Selain memenangkan pilpres, Airlangga juga berpesan kepada seluruh kader untuk turut memenangkan Golkar pada pemilihan legislatif.

Pada pileg 2014 lalu, Golkar hanya berada pada peringkat empat dengan 257.767 suara. Namun ia meyakini suara Golkar di Papua kali ini bisa jauh lebih meningkat karena telah menjadi bagian dari koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menteri Perindustrian itu pun meminta kader Papua membuat hastag #GolkarJokowikanPapua di media sosial dan memviralkannya.

“Golkar berikan dukungan maksimal untuk Pak Jokowi,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here