Rekayasa Lalu Lintas Diterapkan di Sekitar Stadion Patriot

Jalan Ahmad Yani kota Bekasi, kini bertambah macet imbas pembangunan.
32 Pemirsa

bidikdata.com Polisi dipastikan akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sudirman kota Bekasi, apabila sore hingga malam nanti terjadi antrian memasuki Stadion Patriot Bhagasasi pasa pertandingan penyisihan sepakbola PON ke-19.

“Bila jalur tersendat nanti, kita akan adakan rekayasa lalu-lintas di Jalan Ahmad Yani, hingga di Jalan Sudirman, karena menuju stadion Patriot Chandrabaga ada beberapa sisi yang dapat dilalui,” kata Kepala Dinas Perhubungan, (Dishub) Kota Bekasi, Yayan Yuliana.

Pertandingan sepakbola Grup B PON Jabar di Stadion Patriot Bhagasasi akan menampilkan kesebelasan Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan. Sementara ada satu pertandingan Grub C akan menampilkan kesebalaan Papua melawan Gorontalo pada (18/9/2016).

BACA : Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sudirman kota Bekasi

“Kita akan terjunkan anggota sebanyak 100 orang untuk mengantisipasi kepadatan lalu-lintas, mengingat di depan mal Bekasi Cyber Park (BCP) juga sedang ada perbaikan pedestrian,” kata Yayan Yuliana.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan penjagaan lalu lintas sepanjang Jalan Sudirman dan Ahmad Yani hingga Gerbang Tol Bekasi Barat. “Kami akan melakukan rekayasa lalu-lintas di Jalan Ahmad Yani-Jendral Sudirman apabila kepadatan terjadi,” kata dia. (KP)