Satgas Indobatt Juara Bola Voli Pantai Unifil

118 Pemirsa

bidikdata.com Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt (Indonesian Battalion) Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) dalam misi perdamaian PBB di Lebanon, meraih prestasi Juara I dan II kompetisi Bola Voly Pantai yang diselenggarakan oleh Unifil, di lapangan olahraga Markas HQ-Unifil Naqoura, Lebanon.

“Walaupun sudah mendekati akhir masa penugasan, prajurit Indobatt selalu menunjukan semangat dan sportifitas yang tinggi dalam setiap ajang kompetisi tingkat UNIFIL, dan mengharumkan nama Bangsa dan Negara dikancah Internasional, melalui olahraga,” kata Komandan Satgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko, melalui surel ke redaksi bidikdata.com hari ini (25/10/2016).

Kejuaraan Bola Voli Unifil yang berlangsung selama lima hari tersebut, diikuti oleh beberapa negara yang sedang melaksanakan tugas sebagai pasukan perdamaian dunia (Peacekeeper) di Lebanon.

Dalam kejuaraan tersebut, Satgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil menurunkan tiga tim andalanya, yaitu Indobatt A, Indobatt B, dan Indobatt C. Tim ini memang sudah dipersiapkan matang untuk menghadapi Liga Voli Pantai di sela-sela kesibukannya sebagai Peacekeeper.

Dibawah asuhan langsung Komandan Kompi Charlie Kapten Mar Khaerul Bhakti, tim Bola Voli Satgas Indobatt perlahan tapi pasti mampu menggeser tim kelas berat dari kontingen negara lain. (KP)