Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Luncurkan Rumah Aspirasi

Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Luncurkan Rumah Aspirasi
Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Luncurkan Rumah Aspirasi
135 Pemirsa

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin meluncurkan rumah aspirasi yang berlokasi di Jl Proklamasi No 46, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Peluncuran rumah aspirasi dikemas dalam kegiatan ‘Derap Gotong Royong’ ini dibuka oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Ketua TKN Erick Thohir dan kelompok relawan pro-Jokowi turut hadir dalam peluncuran ini.

“Hari ini kita berkumpul bersama di Proklamasi 46 untuk sama-sama melaksanakan Derap Gotong Royong untuk membersihkan rumah aspirasi yang Insyaallah akan menjadi tempat komponen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menyampaikan unek-unek, aspirasi, dan masukan untuk Jokowi dan Ma’ruf,” kata Lodewijk di lokasi.

Selain Lodewijk, sekjen parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf yang hadir dalam peluncuruan rumah aspirasi ini adalah Sekjen Hanura Herry L Siregar dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Ketua TKN Erick Thohir juga hadir. Namun Erick kemudian terlebih dahulu meninggalkan lokasi usai menyempatkan diri senam pagi bersama para relawan. Para sekjen bersama para relawan kemudian melanjutkan acara peluncuran rumah aspirasi tanpa Erick.

Para sekjen membuka rumah aspirasi dengan pengecatan tembok sebagai simbolisasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here