Timses Prabowo-Sandi Mardani Ali Sera Akui Hoax Salah Kutip Pernyataan Prabowo

247 Pemirsa

Bidikdata – Salah seorang anggota elit timses BPN Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera tertangkap basah salah mengutip perkataan capresnya sendiri Prabowo Subianto. Dalam video ILC yang dimoderasi Karni Ilyas, Mardani secara semangat mengkritik pemerintahan Jokowi-JK yang disebutnya menyebabkan para buruh berdemo tiap tahun di hari buruh internasional dan lain sebagainya.

“Indonesia menjadi bangsa yang tidak kreatif yang bahasa Pak Prabowo … nyuwun sewu sekali lagi… pemerintah yang GOBLOK !” kata Mardani Ali Sera.

Moderator ILC Karni Ilyas yang juga merupakan wartawan senior tentu sangat paham tentang segala perkataan tokoh-tokoh yang akan mengundang kontroversi. Ucapan Mardani tersebut langsung diklarifikasi olehnya.

“Enggak, enggak ada. Pak Prabowo nggak bilang pemerintah goblok. Elit”, tepis Karni.

“Ya, bahasanya elit”, ujar Mardani membenarkan.

Tak terima dengan ucapan Mardani, aktivis Adian Napitupulu meminta Mardani untuk meminta maaf.

“Bang Karni .. jangan keblablasan. Artinya pernyataan itupun harus diralat. Bung harus minta maaf secara terbuka. Iya dong, karena Prabowo tidak mengatakan itu.

Tadi bung mengutip kata Pak Prabowo. Jangan Gunakan Pak Prabowo untuk menyebarkan kebohongan”, ujar Ardian.

“Bukan, tidak, saya ralat. Pak Prabowo mengatakan elit. Mardani Ali Sera mengatakan pemerintah sekarang tidak kapabel”, bela Mardani.

“Kata Prabowo, pemerintah goblok. Tadi bung bilang begitu. Jangan bohong! Lebih baik minta maaf!

Bung Wakil Rakyat kita ditonton banyak jutaan orang. Bung mengatakan perkataan Pak Prabowo seperti itu, lain persoalan”, tutur Ardani.

“Ini sudah saya ralat, oke. Tapi saya ingin menggaris bawahi..”, ujar Mardani sembari angguk-angguk kepala.

Dikabarkan sebelumnya, Prabowo sempat mengatakan jika ada elit negeri yang goblok dan bermental maling.

Hal ini ia ungkapkan saat menyapa Warga Purwakarta dan Karawang.

Dari drama dan kebohongan Mardani Ali Sera yang disiarkan secara langsung di TV One tersebut tentu masyarakat kian paham bahwa komunikasi para pendukung Prabowo-Sandi sangat rapuh dan hanya menghasilkan timses-timses yang berpikiran sendiri-sendiri untuk menghalalkan segala cara dalam merebut kekuasaan pemerintahan melalui capres mereka.

Pernyataan Mardani yang mengklaim keterangan Prabowo saja salah apalagi bila masyarakat hanya mempercayai akun-akun anonim yang jelas pendukung Prabowo yang mengklaim keterangan tokoh-tokoh seperti Habib Rizieq Shihab, Prabowo Subianto maupun Sandiaga Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here