Ustad Sambo Sang Provokator Serukan People Power di Monas

Ustad Sambo Sang Provokator Serukan People Power di Monas
537 Pemirsa

Ansufri Idrus Sambo atau yang akrab disapa Ustaz Sambo sepertinya telah termakan hasutan politikus senior Amien Rais.

Sambo meminta para relawan pendukung Capres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk tetap meyakini kemenangan di Pilpres 2019. Sambo menyebut tak ada istilah kalah dalam pencalonan Prabowo-Sandi untuk pilpres 2019.

“Jangan ada keraguan kita menang. Jangan ada keraguan kita sesungguhnya telah menang, betul. Tidak ada kata kita kalah, kalau enggak menang, menang kali kalau kata orang Medan,” kata Ustaz Sambo di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/4).

Ia menekankan, apabila ada indikasi dan bukti kecurangan tak digubris oleh pihak penyelenggara pemilu, maka dia mengajak relawan Prabowo-Sandi untuk turun ke jalan.

“Ya kita turun ke jalan, tapi ingat tetap damai dan ter

“Nah sekarang pun gitu kalau masih cara-cara konstitusi normal enggak indah kan oleh penguasa yang berkuasa saat ini, maka kita akan masuk ke munajat di Monas, turun 20 juta orang, duduk saja kita insyaallah terkabul,” katanya.

Ustad provokator ini tidak mencerminkan seseorang yang memahami agama dengan benar dan mempertontonkan kekonyolannya karena menyerukan people power tanpa menyajikan bukti kecurangan.

Karena itu Stop mencampuradukkan agama dan politik serta mempertontonkan Islam sebagai agama yang arogan, memaksa dan anarki karena sebagian umat Islam justru bertentangan dengan pemahaman dan sikap Ustad Sambo serta kelompoknya dalam memandang pelaksanaan Pemilu 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here