Viral Video Selingkuh, Ferdinand Hutahaean: Itu Pacar Saya!

Viral Video Selingkuh, Ferdinand Hutahaean: Itu Pacar Saya!
452 Pemirsa

Setelah akunnya diretas, kemudian bermunculan foto-foto setengah telanjang Ferdinand bersempak merah, kini beredar lagi video yang berhubungan dengannya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sedang makan malam bersama seorang perempuan. Video itu diberi keterangan bahwa Ferdinand bersama selingkuhannya.

“Halo, kita sedang dinner, kita romantis malam ini, belum mandi tapi wangi. Nggak bau. Cantik dan keren. Karena kita bahagia di sini berdua,” kata Ferdinand dalam video tersebut.

Ferdinand tersenyum dan mencium perempuan di sampingnya. Saat dimintai konfirmasi, Ferdinand membenarkan mengenai video tersebut. Namun dia menyangkal bahwa perempuan dalam video itu adalah selingkuhan. Ia pun mengatakan bahwa perempuan itu adalah pacarnya, dan ia memang sudah menduda sampai sekarang.

“Itu pacar saya, bukan selingkuhan saya. Itu video di lombok Desember 2016. Saya dan pacar saya AL menghabiskan akhir tahun 2016 di Lombok Gili Trawangan. Status saya sendiri, jadi boleh dong pacaran? Saya pisah dengan mantan istri saya 2011. Masa nggak boleh pacaran?” kata Ferdinand, Rabu (3/4/2019).

“Dan video itu tidak ada yang salah, tidak ada perbuatan senonoh. Jadi tidak masalah dan tidak salah. Rezim Jokowi memang harus ditumbangkan. Hal-hal yang pribadi pun diusik di zaman ini. Tidak sehat,” kata Ferdinand.

Sikap Ferdinan yang menyalahkan rezim Jokowi lantaran videonya tersebar dan menjadi pergunjingan netizen, terkesan mencari kambing hitam. Ia malah menyalahkan Presiden Jokowi dan menyebut rezim Jokowi harus ditumbangkan.

Sama saja artinya, kader Demokrat adalah orang-orang stress, kelakuannya bejat dan banyak aib, serta senang menyalahkan rezim Jokowi atas kebobrokan dirinya sendiri. Setelah Andi Arief ditangkap karena viral sedang nyabu dan menyalahkan Jokowi yang katanya gagal menuntaskan peredaran narkoba, kini Ferdinand ikut-ikutan menyalahkan Jokowi.

HAl ini justru malah mempermalukan SBY yang dikenal santun dan sangat menjaga sikap selama 10 tahun memimpin Indonesia. Tetapi kenapa kader paratainya begitu banyak yang tidak berkualitas dan tidak beres. Mulai dari kasus korupsi besar-besaran oleh kader-kader utama PD, lalu Roy Suryo yang nyeleneh hingga ngutil peralatan Menpora, Andi Arief ternyata pengguna, kini Ferdinand yang gemar berselfie telanjang seperti ABG labil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here