Waspadai Manuver Politik Cak Imin

169 Pemirsa

Bidikdata – Sosok Muhaimin Iskandar tergolong fenomenal selain kerap berseteru dengan keluarga Gus Dur, Cak Imin sangat licin di kalangan politisi.

Meme Cak Imin banyak mengutip media seperti judul dari tribunnews “Cak Imin: Sudurisme itu Revolusi Mental Sekaligus Ekonomi Politik” Inilah licinnya Cak Imin pernah menendang Gus Dur namun memuji.

Pujian Cak Imin tergolong bermuka dua alias pencatut nama tokoh yang pernah di zaliminya, berikut kutipannya “Gagasan Sudurisme (Sukarno dan Gus Du) saya serap dari dua tokoh ini, dalam konteks Indonesia millenial. Saya bangga mengambil pemikiran tokoh nasional dengan reputasi global. Sukarno nggak kalah dibanding Mahatma Gandhi, Roosevelt atau Churchill. Gus Dur sebanding dengan Castro, Kemal Pasya dan Gamal Abdul Nasser. Bangga saya. Inti dari Sudurisme adalah kemanusiaan, keadilan sosial dan kemandirian ekonomi,”

Dari meme lainnya sangat jelas sifat asli Cak Imin, ini kutipan tulisan meme tersebut”Dulu Gus Dur Ditendang dari PKB Sekarang Namanya Dicatut demi Popularitas”

Para netizen sangat faham betul dengan sifat asli Cak Imin yang menikam dari belakang namun memuji hanya untuk menaikan popularitasnya, lawan-lawan politik mengerti tingkah laku Muhaimin Iskandar, hanya ada satu kata Waspadalah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here